Tips Gokil Saat Naik Busway

Maret 15, 2010 pukul 4:24 pm | Ditulis dalam Gokil nich | Tinggalkan komentar

Buat kamu-2 yang sering berhubungan sama yang namanya Busway dan mungkin hampir tiap hari musti naik busway, kali ini gue punya tips gokil saat naik busway. Dengan tips ini di jamin bisa kamu di busway bakalan lebih nyaman dan ketagihan naik busway [walaupun kadang suka penuh pas jam kantor]. Sekalian tepe-tepe sama cewek di busway dan yang pasti gokil abis dah.

Dan buat kamu yang belum pernah naik busway, tips gokil saat naik busway ini juga bisa kamu gunain kalo suatu saat nanti kamu naik busway. [biar gak malu-2’in].

Inilah tips gokil saat naik Busway :

1. Jangan NORAK pake jaket gara-2 AC di busway dingin.
2. Jangan berharap ada pedagang masuk jualan koran ata minuman dingin
3. Jangan merokok. itu ruangan gak ada ventilasi. kamu mau bunuh orang 1 bus?
4. Jangan harap ada pengamen masuk dan memberi puisi atau menyanyi.
5. Jangan malah kamu yang coba jadi pengamennya!
6. Jangan nanya sama sesama penumpang busway “cara matiin AC gimana ya?”
7. Jangan dijawab kalo ada yang nanya kaya gitu..!
8. Jangan ketawa..!! gue serius.. kemaren ada yang nanya cara matiin AC’nya gimana sama orang sebelah gue, eh dijawab.. “turun aja”
9. Kalo busway berhenti mendadak dan ada orang jatoh kepeleset, jangan diketawain selucu apapun jatohnya.
10. Kecuali kalo satu bus ketawa semua kamu boleh lah ikut ketawa dikit.
11. Kecuali kalo yang jatoh CEWEK..! segera Bantu dia berdiri dan liatin sinis ke orang-2 yang ketawa.
12. Tips diatas bisa dilanjutkan dengan nawarin tempat duduk [kalo dapet] abis itu ajak ngobrol.
13. Jangan kamu tanya sama cewe yang jatoh “sakit gak??”, ya pasti sakit lah goblok…!!!
14. Pastikan waktu kamu masuk ke bus liat bawah jangan sampe kepleset, gak lucu kan kalo kamu ikutan kepleset juga..
15. Pastikan kamu masuk di arah yang benar.. Jangan sampe mau ke senen malah ngeliat iklan “pilihlah dadang Bupati Tangerang”
16. Jangan ngomong ditelpon kenceng-2 apalagi sok asyik ngomongin duit, padahal cuman bisnis ikan cupang
17. Jangan cari sensasi dengan berbisik ke cewe “dik, tadi saya liat tikus besar di bawah kursi adik”
18. Pake baju yang sopan, jangan pake singlet dan semacamnya.
19. Bukan berarti gue suruh kamu pake Safari atau baju tidur.
20. Jangan macem-2 sok nge’bajak Busway kayak anak SMA tawuran.. Dijamin masuk penjara..!!
21. Andaikata gak masuk penjara, kamu mau serang SMA mana? wong busway gak bisa keluar jalur.
22. Kebiasaan beli majalah di jalan waktu di PATAS tolong dihilangkan. gak mungkin 1 jalur busway macet demi kamu
23. Jangan duduk sila atau ngangkat kaki kayak di warteg. gak prestis kesannya.
24. Apalagi kalo kamu ngangkat kaki sambil nyemil pete yang masih sepaket sama kulitnya.
25. Jangan sampe ketiduran di busway.
26. Kalo sampe ketiduran kamu bakalan kebablasan.
27. Trus kalo udah nyampe ya kamu turun lah..

Naahh.. Itulah tips gokil saat naik busway yang bisa kamu pelajari dan di sarankan untuk di praktekan. Semoga bisa membuat kehidupan kamu di busway menjadi lebih berarti. Selamat berjuang, semoga selamat sampai tuan.

http:

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: